100 thoughts on “FULL STRIKE UDANG GALAH DI MENTULIK

  1. Wah enak nih yg masih bisa mancing udang hihii Lo tempat kami hhhmmm blm bisa lagi mancing udang

  2. Ajari saya mancing udang bang….😁😁…saya angler pemula dr pekalongan jawatengah…

  3. Like 18 friendvery good 4030 suscritos 🎣🎣🎣🎣
    My chanel 869 😄 😄 😄creciendo🙏

  4. mantab panen udang galah bosku… selamat atas tercapainya 4000 subscriber dan 4000 watch Timenya bos ku sukses selalu

  5. Full strike udang mantap.lemparin tuh udang nya satu aja bang hehe absen minggu malam

  6. Mantap bang..lagi pesta strike turun hujan..pindah spot mantap juga….dpt bonus…slm strike

  7. disini masih banjir om… tambang nya mluap jd kampung d bawah banjir.selamat strike om…

  8. wih mantap kale bang enak tuh udang nyam nyam nyammm😀😂😂😂👍🏻😁

  9. L49..+🐞🔔🐞hadir padamkan yang sepatutnya.. Semangat masbro..moga dapat hasil.lumayan..😊👍

  10. Mantap Om Selamat pencapaiannya , Salam Strike..👍, subscribe kembali om 🎣👍😃

  11. Salam kenal bang paket kumplit amanah sudah nempel
    Durasi full di tunggu umpan balik yah ia bang
    Salkomsel 😊👍🙏

  12. Hadir bos..mantap udang gala nya.saran dan tip mancing nya di tunggu pak bos 🙏🙏

  13. Mantappp om broooo…duh ngiler liat udang gede2…salam mancing dr jawa barat….👍

  14. udang ny kok dapt kecil2 om
    kalau saya mancing udang di sungai siak dapat empat ekor udang babon smua

  15. Pagi bosqu…
    Ni w bawaiin gula+kopi cap 4000☕.. 👍 Biar tambah semangat mancingnya…
    Sallam amanah sllu 🙏☕

  16. Mantap bang 👍👍
    Spot nya paten betul..
    Bersilaturahmi bang dng aman..
    Mari bang berangkat 🙏🙏

  17. Umpan lengkap sdh dilempar mas bro..mksh sdh dulu an mampir dirumah saya

  18. Uhhhhh😱😍😍😍💪💪👏👏👍👍mantap brooo.. Siapp saya bawa paketnya kerna kmu juara udang nya,👏👏😁👍👍

  19. Enak itu mas broo
    Smg tambah sukses.. Aminnn
    Dan jgn lupa kunjungan balik nya bos quuu..

  20. Mantap udangnya masih banyak
    Ditemptku udah hmpir punah
    Kena racun
    Salam kenal sukses selalu

  21. Hadir kang……memenuhi undangan semua amanah,salam satu hobi dari Kalteng🙏

  22. 4000jm tayang mantap suhu mancing udang nya strek terus… Pket sdh di kembalikan komplit suhu.. Salam satu hoby🙏

  23. Hadir bang,👍👍👍👍 mantap kali bang,jorang mlengkung terus bang,asik nonton nya bang,salkomsel dari jawa bang,komplit permanen mendarat dengan swlamat bang,di tunggu vidwo swlanjut nya bang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *