RIALDONI – AYAH (Official Video Clip)


100 thoughts on “RIALDONI – AYAH (Official Video Clip)

  1. Semoga karya ini juga bisa mewakili perasaan sahabat se-Aceh, yang merasakan kehilangan orang-orang terpenting di hidupnya dalam tragedi 26 Desember 2004.

  2. Walaupun Ayah loen koen geuwoë gara2 ië hitam,tapi lagu +video klip nyo beutoi2 meuwakili aneuk2 yang ka hana lé ayah,…..salut,han pré roe ië mata? salam fans Lhokseumawe bg,semoga sukses sabe

  3. Ya allah rindu akan ureung syik lon yg ka 6 thon meupisah karna lon dalam rantau.. meukeunong that lagu nyoe sukses sabe keu rialdoni

  4. (SUDAH MAKAN) adalah rangkaian ter dahsyat bagi seorang IBU yang pernah kau tumpahkan air matanya??

  5. Ya Allah semoga di tahun ke 15 peringatan Tsunami ini masyarakat Aceh selalu dalam lindunganMu. Semoga ke depan tidak ada lagi bencana yg terjadi di Aceh. Dan kepada para korban meninggal Tsunami semoga Allah tempatkan di Surga Jannatunna'im. Amin ya rabbal a'lamin

  6. Allahu rabbii… nangis aku tuh :'(
    Meskipun ayahku meninggal 5 tahun setelah tsunami, makna lagu ini tetap nyampe ke hati. Sukses terus Rialdoni.

  7. Sukses bikin saya nangis. Kalo inget ortu, bawaannya sedih kali cuk. Semoga kita semua termasuk anak2 yg shaleha.

  8. Lagu Yang Luar biasa Terharu semoga kita selalu menjaga ayah kita di hari tuanya. Aamiin

  9. Mendengar lagu ini aku jd teringat sm ayah ku yg bru 3 hari di tinggalkan n aku sngat sedih krn gk bisa brsama dia detik² terakhirnya sbab aku jauh tinggal dkmpung suami

  10. Tat seudeh kuh. Keingat cit ke alm ayah.. Semoga doa kamoe betroh keuh bak Allah ???

  11. Kalau menyanyi dengan hati pasti terkenang di hati. Rialdoni kebanggaan orang Aceh

  12. Demi Allah aku rindu sosok ayah yg pergi untuk selamanya, sudah 10 Thun beliau meninggal kami d dunia yg fana ini, ayah tanpamu aku menderita di dunia yg keras ini??

  13. Makasih Bg RIALDONI atas karya nya, lewat karya seni telah mewakili perasaan kami yg sudah tinggal ayah??

  14. Masya Allah ..jadi kangen ayah alfatihah untu ayah. Sukses selalu RIALDONI official

  15. Lagu sekelas ini jika diindonesiakan insyaAllah akan menyentuh banyak hati masyarakat lebih luas,apalagi bagi orang tuanya yg telah tiada.

  16. Langsung ngetes air mata ..baru aja dengar satu kata ..sedih terharu.. alfatihah untuk ayah " dan keluarga tsunami Aceh yg sudah meninggalkan kita semua di dunia

  17. walaupun ga pernah ngalamin kejadian itu.. tp dengan penghayatan suara dan video klipnya.. ngebuat air mata tiba tiba keluar tanpa disadari ? alfatihah untuk semua orang yg menjadi korban di tragedi 26 des 2004 .. aamiin

  18. Ya allah setiap karya nya bg rialdoni selalu ada makna nya, ????
    Semoga kesuksesan selalu menanti bg rialdoni. Amin????sukses sabe aduen???salem aneuk Samalanga ??

  19. Bang Rial sejak denger lagu Aceh dari bang Rialdoni jadi suka dengerin lagu Aceh terus tiap hari dan kepoin semua tentang Aceh aku juga suka Budaya dan Destinasi Wisata Aceh yang indah pengen liburan ke Aceh dan satu lagi jadi punya cita cita beristri Inong Aceh, doain yaa bang semoga bisa meminang Inong Aceh….

  20. Ya Allah rindu lon keu ayah.?
    15 thn leubeuh ka meupisah,
    tempatkan lah beliau ditempat yg terbaik di sisimu ya Allah..
    Alfatihah buat ayah.?

  21. Ya allah cukop brat seudih rinduh keu ayah????????????????? ngon ma yang ka hana lee, smoga mak ngon ayah beuteunang, alfatihah

  22. Ayah pahlawanku…dialah cinta pertamaku…tapi allah berkehendak laen 15thn udah ayah sebelum sunami sekarang aku udah umur 22thn tapi aku belum org laen yg bisa menggantimu…aku cinta ayah…semoga ayah masuk surga….??

  23. Mantap bg, ,, sangat bermanfaat, untuk membantu rasa rindu kita kpd orang yg musibah sunami,

  24. Yang pah Kon tanyoe beubagah hi ek sabcraebs dan like…???

  25. Kakak aku pas tsunami di banda aceh lgi nnton doraemon… :') pas gempa tau tsunami lgsng lari

  26. Ikut komen ah..
    Mantap lagunya adun… Salam dari banda aceh, eh, salam dari Maroko ?

  27. Keluarga saya gak ada korban tsunami tapi dengarkan lagu ini buat terbawa suasana, semoga semuanya Khusnul khatimah aamiin

  28. Wah semakin lama semakin mantap lagu kk @Rialdoni, semangat terus berkarya kk ?

  29. loen teuklik loen dengoe lagu nyoe.. lon dari lahe ka meupisah ngen yah.watee nya masa 90 ayah lon AM tapi jidrop ipeutamong lam penjara… karayok bacut loen ka geuwoe urumoh..aleuh nyan hanatrep bak nyan ka konflik lom di aceh ayah loen payah plung lam uteun lom.
    ka tsunami teuka aceh ka dame tapi hudep kamoe hana damee. a
    karena abeh harta ka meupubloe bak bantu perjuangan bak masa nyan.. jadi ayah harus merantau berjuang bak awal..sehingga ka watee woe ayah urumoh..hana trep menjelang nyan ayah loen geucok pulang lek Allah pas leuh sembahyang asa wate nyan..Ya Allah beuluwah kubuh ureung chik kamoe mandum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *